27 Oktober 2011

Galaukah aku ..? | Rumput dan Mawar

Sedikit kembali ke beberapa saat yang lalu, aku masih merasa sangat galau di setiap pemikiranku.
Satu persatu ku uraikan untaian rumput yang mengikat kacau tanaman Bunga Mawar dalam Pot keramik nan cantik.
Berhasil aku menguraikan rumput parasit yang semula memang aku menganggapnya sebagai parasit sejati.
Bagaimana tidak, sesuatu yang tak pernah aku inginkan tumbuh dengan leluasa dalam Pot Cantik ku.
Ketika itu juga tumpukan Rumput Sialan hasil raziaku aku buang ke tong sampah menjadi satu dengan bangkai ikan sisa makanku 5 jam yang lalu.

Aku memandang senang dengan penuh gairah tertuju pada Tanaman Bunga Mawar, seketika itu juga nafsuku mulai memuncak mendorongku memegang tangkainya seakan aku akan merabanya dengan penuh kasih sayang.

Namun, keadaan menjadi SANGAT KACAU.. Sial ! 
Bunga Mawar tiba-tiba menusuk jariku dengan Duri tajamnya, merah bukan dari indahnya bunga tetapi mengucur darah segarku tepat di atas Pot Keramik ku yang cantik. Kau bilang itu Indah.. Mawar..?

KeGalauan mulai mengingatkanku akan Rumput Sialan yang membalut tangkai Bunga Mawar yang telah melukai jariku.

Kenapa aku membuangnya...?
Kenapa...?
Andaikan Rumput tadi tidak aku singkirkan, mungkin jariku tidak akan berdarah seperti ini...
 Rumput.. :( 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-Galau-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.